Minggu, 22 September 2013

Informasi Anti Virus - Lebih Untuk Anda Untuk Nikmati

Spyware adalah perangkat lunak komputer yang diinstal diam-diam pada komputer pribadi untuk mencegat atau mengambil sebagian kontrol atas interaksi pengguna dengan komputer , tanpa sepengetahuan atau persetujuan pengguna . Tidak seperti virus komputer , spyware tidak menyebar secara langsung dengan cara worm . Umumnya , sistem yang terinfeksi tidak berusaha untuk menularkan infeksi ke komputer lain , masalah yang terkandung pada sistem lokal Anda .

Spyware biasanya mengganggu perangkat lunak jaringan , yang biasanya menyebabkan kesulitan menghubungkan ke Internet . Spyware , bersama dengan ancaman lain , telah menyebabkan beberapa pengguna Windows untuk pindah ke platform lain seperti Linux atau Apple Macintosh , yang merupakan target kurang menarik untuk malware . Namun platform ini tidak penuh-bukti sehingga tidak jatuh ke dalam perangkap dari pandangan . Mereka akan mencapai sistem anda dengan memanfaatkan lubang keamanan atau dikemas dengan pengguna -instal perangkat lunak, seperti Limewire .

Spyware sering tersembunyi bersama program lain , dan Anda tidak sadar dapat menginstal spyware ketika Anda men-download program dari internet atau menginstal perangkat lunak dari disk .
Bagian yang paling menakutkan dari serangan adalah implikasi privasi , sebagai spyware juga dapat mengumpulkan informasi tentang alamat e -mail dan bahkan password dan nomor kartu kredit .


Tidak hanya dapat program spyware mengumpulkan berbagai jenis informasi pribadi , tetapi mereka juga dapat mengganggu kontrol pengguna dari komputer dengan cara lain , seperti menginstal software tambahan , mengarahkan aktivitas web browser , atau mengalihkan pendapatan iklan kepada pihak ketiga .
Microsoft memiliki situs Windows Update yang ditujukan untuk secara otomatis memperbarui sistem pengguna dengan semua perbaikan terbaru dan patch untuk berbagai perangkat lunak Microsoft , termasuk Windows , Office ( Word, Excel , PowerPoint , Access ) , dan Internet Explorer .


Program perangkat lunak anti - spyware dapat digunakan semata-mata untuk deteksi dan penghapusan perangkat lunak spyware yang telah diinstal ke komputer Anda . Perangkat lunak anti -virus dapat mendeteksi banyak , tetapi tidak semua bentuk perangkat lunak berbahaya sebelum mereka memiliki kesempatan untuk mempengaruhi komputer Anda . Aplikasi anti - spyware juga harus mampu menghapus program di reboot untuk spyware / adware yang menolak untuk dihapus melalui proses normal. Tentu saja, aplikasi anti - spyware saja tidak bisa melindungi Anda sepenuhnya dari spyware dan adware yang tidak diinginkan .

Sebagai contoh, hasil tes terbaru menunjukkan bahwa perangkat lunak dibundel ( WhenUSave ) diabaikan oleh populer anti spyware AdAware , (tapi dihapus sebagai spyware oleh kebanyakan scanner ) karena itu adalah bagian yang populer ( tetapi baru-baru dihentikan ) klien eDonkey . Untuk mengatasi dilema ini , Koalisi Anti - Spyware telah bekerja pada pembangunan konsensus dalam industri anti - spyware seperti apa yang bisa dan tidak bisa diterima perilaku perangkat lunak .
Bentuk lain dari spyware adalah Adware , itu mirip dengan virus dalam bahwa mereka dapat menjadi berbahaya di alam , namun fokus sekarang adalah uang sebagai orang sekarang keuntungan dari ancaman ini membuat mereka lebih dan lebih populer .


Program anti virus begitu sangat penting sehingga kalian semua menggunakan internet setiap hari harus paling pasti check it out lebih teliti segera .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar