Minggu, 22 September 2013

Anti Virus Apakah Sangat Penting

Yang terjadi adalah bahwa email ini adalah bagian dari skema phishing . Phishing biasanya berarti bahwa seseorang mengirim email palsu atau palsu dengan link yang buruk di dalamnya . Link ini mengundang Anda untuk mengklik situs palsu mereka ( yaitu tidak situs pemerintah sama sekali) dan mengirimkan beberapa informasi pribadi Anda ( rahasia) : mungkin nama lengkap Anda , nomor jaminan sosial , dll Beberapa email bahkan memiliki spyware pada mereka lampiran .


Identitas pencuri , atau pencuri yang fokus pada isu-isu pencurian identitas , mengirim ribuan email palsu hampir secara teratur lagi , mengatakan mereka mewakili entitas pemerintah . Jadi kepala up jika Anda menerima email yang mengatakan mereka dari Departemen Kehakiman , Federal Trade Commission , Internal Revenue Service atau lembaga pemerintah lainnya atau departemen . Spyware adalah perangkat lunak komputer yang diinstal diam-diam pada komputer pribadi untuk mencegat atau mengambil sebagian kontrol atas interaksi pengguna dengan komputer , tanpa sepengetahuan atau persetujuan pengguna .

Email ini mungkin mencoba untuk menipu Anda .
Satu departemen pemerintah saja , Departemen Keuangan , melaporkan * menerima lebih dari 23.000 keluhan tentang skema phishing IRS - terkait sejak November 2005 . Kebanyakan melibatkan email tipuan mengatakan penerima bahwa mereka memiliki pengembalian pajak tertunda dan berada di bawah penyelidikan .
Jangan klik link dalam email dari instansi pemerintah .

Instansi pemerintah jarang berkomunikasi melalui email , dan jika mereka melakukannya , itu dalam menanggapi sesuatu yang paling sering Anda dimulai. Mereka berkomunikasi melalui pos .
Jendela posting update secara teratur, terutama patch keamanan . Pastikan Anda men-download atau setidaknya memeriksa bulanan untuk update . Tandai Outlook atau kalender lain dan memeriksa secara teratur . Jadi mempersenjatai diri : komputer Anda dan email untuk perlindungan pencurian identitas . lebih baik
safe maka maaf !

Kebanyakan lembaga yang daftar di web saat ini dengan informasi kontak tersedia . Jika Anda menerima komunikasi yang Anda tidak yakin , hubungi lembaga yang pertama untuk melihat apakah email yang sah .
Jangan mengklik atau menyimpan lampiran yang datang dengan email pemerintah . Hapus file-file . Sayangnya , kadang-kadang bahkan keamanan terbaik tidak cukup baik . Komputer yang mahal , dan itu masuk akal untuk melindungi investasi Anda dari apa pun yang bisa membahayakannya .

Atau mungkin saja komputer Anda memutuskan untuk crash satu hari . Kembali on Track diciptakan dengan situasi seperti ini dalam pikiran , untuk membantu memperbaiki kerusakan yang telah dilakukan ke PC Anda .
Aku benar-benar tidak bisa rave cukup tentang Back on Track. Anda bahkan tidak perlu Boot Disk untuk itu untuk bekerja , jadi tidak ada yang lupa untuk membuat atau kehilangan . Jika Anda memiliki komputer yang memiliki informasi tentang itu Anda tidak ingin kalah, saya sangat menyarankan Kembali ke Jalur . Dari disertasi doktor untuk skor tinggi jaring rambut , Kembali ke Jalur telah Anda tertutup .

Mereka akan mencapai sistem anda dengan memanfaatkan lubang keamanan atau dikemas dengan pengguna -instal perangkat lunak, seperti Limewire . Spyware sering tersembunyi bersama program lain , dan Anda tidak sadar dapat menginstal spyware ketika Anda men-download program dari internet atau menginstal perangkat lunak dari disk .


Bagian yang paling menakutkan dari serangan adalah privasi impliciatoi spyware virus juga dapat mengumpulkan informasi tentang alamat e -mail dan bahkan password dan nomor kartu kredit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar