Minggu, 22 September 2013

Anti Virus Program

Ketika membuat cadangan diingat bahwa penjaga sangat penting . Jika Anda menyimpan backup pada hard drive Anda kemungkinan untuk itu harus rusak besar . Mereka bahkan lebih besar ketika menggunakan disket floppy atau CD . Salah satu cara yang baik bisa menjadi akses ftp cepat atau lokasi Internet lainnya yang aman, cukup besar dan cukup cepat untuk kebutuhan anda . Sistem pemeriksaan adalah kesempatan lain untuk menganalisis masalah yang mungkin dengan perangkat lunak atau komponen perangkat keras .

Setiap sistem Windows memiliki alat yang dirancang untuk membantu Anda tentang hal itu . Di pasar Anda dapat menemukan beberapa perangkat lunak yang lebih canggih juga disediakan dari Symantec atau perusahaan perangkat lunak lain .
Sistem registry adalah bagian lain dari sistem, Anda harus tahu tentang .

Hal ini dilakukan untuk menjaga hampir setiap pilihan perangkat lunak dan perangkat keras gunakan untuk bekerja. Banyak program yang bisa membantu Anda membersihkannya dan tune up sistem Anda, tetapi Anda harus tahu bahwa kadang-kadang hal ini bisa berbahaya karena jika Anda merusak segmen kritis data registri Anda sistem dapat menghancurkan atau beberapa perangkat lunak Anda tidak bisa bekerja dengan baik .

Banyak masalah bisa muncul ketika Anda bekerja dengan software dan karena itulah Microsoft membuat beberapa cara pemecahan masalah untuk menjaga pengguna mereka mengenai berbagai isu bahwa orang-orang mengalami . Selalu mulai dengan bagian bantuan perangkat lunak yang Anda hal ini tidak bekerja dengan benar .

Cobalah untuk menginstal ulang dan kemudian pencarian web untuk masalah Anda . Ini harus menjadi rutinitas ketika Anda melawan jalan Anda melalui masalah. Informasi adalah alat listrik yang paling bisa Anda miliki . Cobalah untuk menginformasikan diri tentang cara terbaik mungkin sebelum menjangkau untuk solusi yang bisa memakan banyak waktu atau bahkan menyebabkan lebih banyak masalah .

Biasanya ada cara untuk memperbaiki instalasi dengan menggunakan add / remove bagian program aplikasi sistem Anda pada panel kontrol dari sistem anda . Perangkat lunak ini sebagian besar waktu bekerja sama untuk membantu Anda memindahkan data dan beroperasi pada setiap tingkat yang Anda butuhkan tetapi ini juga dapat berkontribusi untuk beberapa masalah timbul .


Ada bagian-bagian sistem yang dibagi oleh banyak program dan jika ada masalah ada banyak program bisa meminta perbaikan dan memberikan pesan error dengan kode atau tanda-tanda sederhana . Jika ada kesalahan yang Anda tidak mengerti Anda dapat meminta profesional atau cari di web . Yang pertama adalah sistem scan.

Pindai berarti analisis dan itu sebenarnya basis aturan perangkat lunak digunakan untuk menganalisis kemungkinan masalah dengan sistem. Hard disk defragmentasi adalah istilah lain . Defragmentation adalah proses yang mengurangi fragmen dari data yang disimpan pada hard drive Anda . Anda bisa membiarkannya melakukan pekerjaan pada malam hari ketika Anda tidur .

Anda juga bisa menjadikannya sebagai tugas jadwal dan dengan melakukan hal ini Anda akan membiarkan sistem defragmenting disk misalnya setiap minggu pada waktu yang baik untuk Anda . Anti virus diingat bahwa partisi sistem anda harus memiliki biara atas ketika mulai defragmentasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar