Minggu, 22 September 2013

Dapatkan Bantuan Anda Perlu - Gunakan Sebuah Anti Virus Pada Komputer Anda

Kita hidup di zaman Informasi dan hari ini semakin banyak orang menggunakan komputer untuk membantu mereka mencapai informasi atau untuk melakukan beberapa pekerjaan . Setiap komputer untuk beroperasi menggunakan sistem operasi dan salah satu sistem operasi yang paling sering digunakan saat ini disebut Microsoft Windows . Ini memiliki banyak versi tetapi ketika turun untuk memperbaiki ada beberapa hal mendasar yang orang harus tahu dengan mudah membantu diri mereka sendiri dan tahu persis ketika bantuan dari spesialis diperlukan . Anti virus apa yang Anda semua perlu tahu tentang.


Hal ini dilakukan dengan salinan sederhana data penting Anda ke dalam satu atau lebih lokasi atau Anda dapat menggunakan metode yang lebih canggih seperti backup partisi atau sistem cadangan . Aku tidak akan memberikan rincian apapun karena tujuan artikel ini hanya untuk memberikan dasar-dasar untuk memungkinkan siapa saja yang ingin memulai dari sana . Sekarang saya akan memberitahu Anda tentang beberapa operasi dasar Anda perlu belajar untuk melakukan secara teratur .

Yang pertama disebut cadangan . Hal ini dilakukan dengan salinan sederhana data penting Anda ke dalam satu atau lebih lokasi atau Anda dapat menggunakan metode yang lebih canggih seperti backup partisi atau sistem cadangan . Ketika membuat cadangan diingat bahwa penjaga sangat penting . Jika Anda menyimpan backup pada hard drive Anda kemungkinan untuk itu harus rusak besar . Mereka bahkan lebih besar ketika menggunakan disket floppy atau CD . Salah satu cara yang baik bisa menjadi akses ftp cepat atau lokasi Internet lainnya yang aman, cukup besar dan cukup cepat untuk kebutuhan anda .


Sistem registry adalah bagian lain dari sistem, Anda harus tahu tentang . Hal ini dilakukan untuk menjaga hampir setiap pilihan perangkat lunak dan perangkat keras gunakan untuk bekerja. Banyak program yang bisa membantu Anda membersihkannya dan tune up sistem Anda, tetapi Anda harus tahu bahwa kadang-kadang hal ini bisa berbahaya karena jika Anda merusak segmen kritis data registri Anda sistem dapat menghancurkan atau beberapa perangkat lunak Anda tidak bisa bekerja dengan baik . Biasanya orang menginstal ulang perangkat lunak yang menyebabkan masalah dan sebagian besar waktu ini bisa memperbaiki segalanya tetapi sistem registry selalu perlu dianggap serius tidak peduli operasi apa yang ingin Anda lakukan di atasnya.
Sistem pemeriksaan adalah kesempatan lain untuk menganalisis masalah yang mungkin dengan perangkat lunak atau komponen perangkat keras .

Setiap sistem Windows memiliki alat yang dirancang untuk membantu Anda tentang hal itu . Di pasar Anda dapat menemukan beberapa perangkat lunak yang lebih canggih juga disediakan dari Symantec atau perusahaan perangkat lunak lain . Kadang-kadang ketika Anda menyimpan informasi penting Anda bahkan mungkin ingin meminta profesional untuk membuat Anda aman karena tidak mungkin bagi setiap orang untuk tahu bahkan pelaku utama tentang bagaimana virus bekerja dan bagaimana untuk menjaga diri menyelamatkan dari mereka .
Ada banyak cara untuk menghubungi seorang profesional hari ini atau untuk menginstal program anti virus . Hal ini bisa menghemat tidak hanya waktu , saraf dan uang tetapi bisa membantu Anda merancang cara baru untuk melakukan operasi yang Anda butuhkan dan membantu Anda mengambil pekerjaan Anda ke pesawat baru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar